JASA SERVICE LAPTOP DI CITRA INDAH JONGGOL

JASA SERVICE LAPTOP DI CITRA INDAH JONGGOL
Laptop & Notebook anda bermasalah, butuh jasa perbaikan yang Profesional dan bekerja sacara Transparan? silakan datang ke alamat kami di :

Kp. Pasir ipis kulon, Rt.04, Rw.07, No.8 Desa. Sukamaju, Kec. Jonggol, Kab. Bogor 16830, Phone / Whatapps : 089653178830

Berikut ini adalah kerusakan Laptop & Notebook yang sering kali terjadi :

1. No Power
Laptop & Notebook tidak dapat di hidupkan dan tidak ada led indikator yang menyala, baik dengan hanya menggunakan baterai maupun dengan kondisi charger terpasang.

2. No Display / Blank Screen
Laptop & Notebook dapat di hidupkan dan led indikator menyala, tetapi tidak ada tampilan pada layar lcd internal maupun dengan menggunakan layar lcd eksternal.

3. Not Charging
Laptop & Notebook bisa hidup menggunakan baterai yang berisi daya, tetapi ketika DC Adaftor terpasang proses pengisian baterai tidak dapat berjalan.

4. Hang
Laptop & Notebook dapat di hidupkan hingga tampil ke logo bios atau sampai masuk ke operasi system tetapi sering terdiam membeku dan keyboard tidak dapat di operasikan serta kursor mouse tidak dapat digerakan, dan untuk mematikan daya harus dengan menekan tombol switch on/off.

5. No Switch
Led indikator laptop & notebook menyala dalam kondisi charger terpasang, tetapi ketika ditekan tombol switch on/off tidak ada respon.

6. Overheart
Laptop cepat panas ketika sedang menjalankan program, dan sering mati sendiri atau diam membeku.

7. Auto Shutdown
Laptop & Notebook sering mati ketika sedang di operasikan sedangkan baterai dalam kondisi full atau dilakukan charging.

8. Auto Restart
Ketika di tekan switch on/off Laptop & Notebook akan menyala namun beberapa saat kemudian laptop akan mati dan kembali menyala lagi, begitu seterusnya.

9. Sound Mute
Tidak ada suara yang dapat keluar dari speaker internal maupun dengan menggunakan speaker eksternal (line out).

10. Hardisk No Detect
Hardisk tidak dapat terdeteksi sehingga laptop & notebook tidak dapat masuk ke operasi system. 

11. Operating System Error
12. Keyboard Error
13. Dll

Proses analisa kerusakan dan perbaikan dilakukan secara seksama dan transparan, proses perbaikan dapat di tunggu bila sparepart penggantian tersedia, bila laptop & notebook harus di titip atau proses perbaikan tidak dapat ditunggu karena belum tersedianya sparepart pengganti atau oleh sebab lain maka user berkewajiban untuk menandai (tanda tangan) semua perlengkapan yang akan dititip (mainboard, processor, ram, hardisk, lcd, baterai, keyboard, adaftor, dll.) sebelumnya, demi kebaikan bersama.

Untuk konsulatasi kerusakan serta informasi lebih lanjut silakan hubungi atau kirim pesan whatapps ke no 089653178830.

Related Posts :